Sunday, April 19, 2009

[ j-music ] BoA - Konser di Amerika (donlot)


Pasca peluncuran album berbahasa Inggris pertamanya, BoA bermaksud menggelar konser di Amerika Serikat yang akan digelar di Miami. Bila tak ada halangan, konser ini akan dilangsungkan pada bulan Juni mendatang. BoA berharap bisa menembus pasar musik dunia dengan album yang berjudul BOA ini.

Album BOA sendiri berisi sebelas lagu dengan track I Did It For Love sebagai single andalannya. Single ini ditulis oleh produser terkenal, Sean Garrett, sementara nama Britney Spears juga tercatat sebagai salah satu penulis lirik dari lagu yang berjudul Look Who's Talking. Album ini dirilis tanggal 17 Maret lalu dan diedarkan oleh label SM Entertainment USA.

Saat diwawancarai media, BoA yang punya nama asli Kwon Boa mengaku bahwa ia suka New York namun lebih memilih Miami sebagai tempat penyelenggaraan konsernya nanti. "Aku suka New York tapi aku sangat ingin sekali pergi ke Miami. Miami sepertinya terlihat menarik saat aku melihatnya dalam film-film, seperti surga," ujar penyanyi yang baru berusia 22 tahun ini.

Donlot lagunya BoA - I did it for love, gratiss...^^


[ donlot ]

0 komentar:

REaiME's bLoG © 2008 Template by:
SkinCorner